You Dont Know How Much You Mean to Me Whenever You Down You Know That You Can Lean on Me

Jennifer Lopez - Hold You Down (Terjemahan)

Jennifer Lopez (Instagram.com/jlo)&nbps;

[Verse one]
[Jennifer:] Now y'all've been property me downwards Sekarang Anda telah menahan saya
For such a long time at present Untuk waktu yang lama sekarang
From dorsum and so Dari dulu
To now in my story Sampai sekarang di ceritaku
Straight from the hood Langsung dari kap mesin
You've always been there for me Kamu selalu ada untukku
And ya had my back Dan kamu mendukungku
(When they) Back when everybody said (Ketika mereka) Kembali ketika semua orang berkata

I wasn't anything aku bukan apa-apa
It was you who had me holdin' on Kaulah yang membuatku bertahan
No affair what was goin' on Tidak peduli apa yang terjadi
So no whatever ya need I got you Jadi apapun yang kamu butuhkan, aku punya kamu

[Fat Joe:] Reminiscing that 6 train from way back Mengenang vi kereta itu dari perjalanan pulang
Now its sky blueish phantoms and stretch may backs Sekarang bayangan dan bentangan biru langitnya mungkin mundur
Sweepin' them floors in them Bronx apartments Sapu lantai mereka di apartemen Bronx
Mira esta que on that red carpet Mira esta que di karpet merah itu
With Pun and Ja y'all was the first to call me Ketika Pun meninggal, kamu adalah orang pertama yang memanggilku
I never told y'all but you was in that location for me Aku tidak pernah memberitahumu tapi kamu ada untukku
Whatever you need, I'll be at that place for yous Apa pun yang Anda butuhkan, saya akan berada di sana untuk Anda
Crack - I got ya back for real (True story) Fissure - Aku benar-benar kembali (Kisah nyata)

[Bridge]
[Jennifer:] Now my loyalty, will e'er be Sekarang kesetiaanku, akan selalu
With you lot, if you lot just promise me Dengan Anda, jika Anda hanya berjanji padaku
That you'll stay existent just similar y'all are Bahwa Anda akan tetap nyata seperti Anda
'Cause baby you lot don't have to change (no) Karena sayang kamu tidak perlu berubah (tidak)

[Chorus]
[Jennifer:] You don't know how much you mean to me Kamu tidak tahu betapa berartinya kamu bagiku
Whenever you down Kapanpun kamu down
You know that you tin lean on me Anda tahu bahwa Anda dapat bersandar pada saya
No matter the state of affairs Tidak peduli situasinya
Boy, I'one thousand gon' hold you downwardly Wah, aku akan menahanmu

[Fat Joe:] You lot don't know how much you mean to me Kamu tidak tahu betapa berartinya kamu bagiku
Whenever you downward Kapanpun kamu down
Y'all know that you can lean on me Anda tahu bahwa Anda dapat bersandar pada saya
No matter the state of affairs Tidak peduli situasinya
Daughter, I'm gon' concur yous downwardly Gadis, aku akan menahanmu

[Poesy 2]
[Fat Joe:] 2005 Rakim and Jody Watley 2005 Rakim dan Jody Wattley
Why'd she paint such a picture then perfect Kenapa dia melukis gambar seperti itu begitu sempurna
Quite maybe Sangat mungkin
The real expression from BX Ekspresi nyata dari BX
To South Embankment Ke Pantai Selatan
I'ma always hold yous downward, daughter Aku selalu menahanmu, gadis
Y'all tin count on me Anda dapat mengandalkan saya

[Jennifer:] And so remember this whenever I call Jadi ingat ini setiap kali saya menelepon
We get back too far Kita mundur terlalu jauh
Nosotros've been through it all Kami telah melalui itu semua
Even though nosotros haven't spoke Meskipun kita belum berbicara
In so long begitu lama
Ain't nothing has inverse Tidak ada yang berubah
Non a damn thing, baby Bukan apa-apa, sayang

[Bridge]
[Jennifer:] Now my loyalty, will always be Sekarang kesetiaanku, akan selalu
With you lot, if you just hope me Dengan Anda, jika Anda hanya berjanji padaku
That you'll stay real but similar you lot are Bahwa Anda akan tetap nyata seperti Anda
'Cause baby you lot don't take to alter no Karena sayang kamu tidak harus berubah tidak

[Chorus]
[Jennifer:] You don't know how much y'all hateful to me Kamu tidak tahu betapa berartinya kamu bagiku
Whenever y'all down Kapanpun kamu down
You know that you can lean on me Anda tahu bahwa Anda dapat bersandar pada saya
No matter the state of affairs Tidak peduli situasinya
Male child, I'k gon' hold y'all down Wah, aku akan menahanmu

[Fat Joe:] Yous don't know how much you lot hateful to me Kamu tidak tahu betapa berartinya kamu bagiku
Whenever you down Kapanpun kamu down
You lot know that you can lean on me Anda tahu bahwa Anda dapat bersandar pada saya
No matter the state of affairs Tidak peduli situasinya
Girl, I'm gon' concur you down Gadis, aku akan menahanmu

[Verse iii]
[Fatty Joe:] Like dark-green, it'due south the autumns Seperti hijau, ini musim gugur
Things will stay Hal-hal akan tetap
This industry, yeah, I fought Industri ini, ya, saya berjuang
Made me this way Membuatku seperti ini
Get between me and J.Lo Dapatkan antara aku dan J.Lo
I only stay Saya hanya tinggal
You amend off sweepin' leaves Anda lebih baik menyapu daun
On a windy day (no) Pada hari yang berangin (tidak)

[Jennifer:] And then I don't intendance near the situation Jadi saya tidak peduli dengan situasinya
I'ma ride for yous if in that location's a complication Saya akan naik untuk Anda jika ada komplikasi
Every time you had my dorsum and all Setiap kali Anda mendukung saya dan semuanya
When we were young Saat kita masih muda
Now yous Joe, nosotros crackin' off Sekarang kamu Joe, kita putus

[Bridge]
[Jennifer:] At present my loyalty, will e'er be Sekarang kesetiaanku, akan selalu
With yous, if you just promise me Dengan Anda, jika Anda hanya berjanji padaku
That you'll stay existent just like you are Bahwa Anda akan tetap nyata seperti Anda
'Cause baby y'all don't have to change no Karena sayang kamu tidak harus berubah tidak

[Chorus]
[Jennifer:] You don't know how much you lot mean to me Kamu tidak tahu betapa berartinya kamu bagiku
Whenever you down Kapanpun kamu down
Y'all know that you tin can lean on me Anda tahu bahwa Anda dapat bersandar pada saya
No matter the state of affairs Tidak peduli situasinya
Boy, I'm gon' hold you lot down Wah, aku akan menahanmu

[Fat Joe:] You don't know how much you mean to me Kamu tidak tahu betapa berartinya kamu bagiku
Whenever y'all down Kapanpun kamu down
Y'all know that you can lean on me Anda tahu bahwa Anda dapat bersandar pada saya
No matter the situation Tidak peduli situasinya
Girl, I'yard gon' concur you lot downwards Gadis, aku akan menahanmu

[Jennifer and Fatty Joe:] You don't know how much y'all hateful to me Kamu tidak tahu betapa berartinya kamu bagiku
Whenever you down Kapanpun kamu downwardly
You lot know that y'all tin lean on me Anda tahu bahwa Anda dapat bersandar pada saya
No matter the situation Tidak peduli situasinya
I'thousand gon' hold you downwards Aku akan menahanmu

restoacurt1960.blogspot.com

Source: https://lirik.kapanlagi.com/artis/jennifer-lopez/hold-you-down-terjemahan/

0 Response to "You Dont Know How Much You Mean to Me Whenever You Down You Know That You Can Lean on Me"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel